• Tuesday, 25 July 2017

Kisah Misteri Dibalik Boneka Lucu Hello Kitty

By , Siapalagi.com,
Hari ini

Seperti yang kita ketahui bahwa mayoritas anak-anak di indonesia sangat menyukai boneka Hello Kitty. Terdapat berbagai ukuran boneka Hello Kitty di seluruh dunia. dari mulai yang ukuran kecil hingga yang ukuran besar sekalipun. Kita dengan mudah menjumpai boneka Hello Kitty dimanapun. Baik didalam negeri maupun diluar negeri itu dikarena kepopuleran Boneka Hello Kitty yang sangat Populer diberbagai belahan dunia. Namun tahukah anda, dibalik kelucuan dan kepopuleran boneka ini ternyata menyimpan berbagai cerita misteri. Terlepas dari benar atau tidaknya kita tidak tahu, akan tetapi sudah banyak sosial media di internet yang membahas masalah ini.

Mengapa Boneka Hello Kitty Tidak Punya Mulut ???

 

Apakah pencipta boneka Hello kitty ini memang dengan sengaja tidak memberikan mulut terhadap boneka ciptaannya ? Ternyata beginilah awal kisahnya.

Menurut legenda, Hello Kitty diciptakan kembali pada 1970-an oleh seorang wanita Cina. Rupanya, putrinya yang berusia 14 tahun itu didiagnosis kanker mulut. Para dokter mengatakan kepada ibu bahwa anaknya sakit parah dan tidak ada yang bisa mereka lakukan untuknya. berbagai cara ia lakukan dan berbagai rumah sakit sudah ia kunjungi hanya ingin melihat putrinya sembuh kembali.

Sang ibu menolak untuk memberikan harapan dan mengunjungi setiap gereja di kota untuk berdoa bagi putrinya. Ketika hal itu tidak berhasil, ia sampai pada masa putus asa. Ibu putus asa menjadi terlibat dengan ritual setan dan pemujaan setan. Mereka mengatakan bahwa, dalam rangka untuk menyelamatkan nyawa putrinya, ia membuat perjanjian dengan setan sendiri.

Untuk menyembuhkan kanker putrinya, iblis menuntut satu hal sebagai imbalan. Dia harus membuat sebuah karakter kartun yang menarik bagi anak-anak di seluruh dunia. Iblis ingin menggunakan popularitas karakter kartun ini untuk mengelabui orang untuk menyembah setan.

Ketika putrinya sembuh dari kanker, ibu terus janjinya kepada setan. Dia menciptakan Hello Kitty.

Seperti ceritanya, Hello Kitty dirancang tanpa mulut karena putrinya menderita kanker mulut. Menunjuk telinga Hello Kitty mewakili tanduk Iblis. Kata “Kitty” berarti “iblis” dalam bahasa Cina. Jadi “Hello Kitty” benar-benar berarti “Hello iblis”. Mereka mengatakan bahwa siapa pun yang membeli barang Hello Kitty menyambut Iblis ke dalam hati mereka. Setan di seluruh dunia menggunakan Hello Kitty sebagai simbol rahasia dan banyak dari mereka benar-benar tato gambar pada kulit mereka. Devil Worshippers dilihat dari Hello Kitty sebagai “Putri dari Iblis.”

 

kisah-hello-kitty-murder

HELLO KITTY MURDER

Pada tahun 1999. Tiga orang anggota Gangster Triad (hong kong)menculik, menyiksa secara brutal dan memukuli seorang wanita muda  selama satu bulan sampai meninggal. Kemudian wanita tersebut dimulitasi dan dimasak tubuhnya, sebagian besar dibuang keluar dengan sampah, kaki dan lengan nya diberikan kepada anjing-anjing liar untuk dimakan dan menyembunyikan tengkorak kepalanya di dalam kepala boneka Hello Kitty Mermaid besar.

Semua itu akan berakhir tanpa ketahuan, jika bukan karena mimpi buruk dari seorang gadis remaja.

Detektif skeptis ketika seorang gadis 14 tahun yang cantik (sebut saja dengan nama Melody) muncul di kantor polisi Tsim Sha Tsui pada Mei 1999 mengatakan bahwa dia sedang dihantui oleh hantu seorang wanita yang dimana gadis sebagai kekasih salah satu pelaku dan  ikut membantu dalam menyiksa,membunuh dan mencincangnya ditahun sebelumnya.

Tapi ketika polisi mengikuti klaim dan mengunjungi sebuah apartemen lantai tiga di surga pembeli Hong Kong Granville Road, mereka menemukan apa yang banyak polisi dan pengacara anggap sebagai kejahatan Hong Kong yang paling kotor dan menjijikkan selama bertahun-tahun.

Sebuah cerita yang mengungkapkan cerita lain tentang dunia gangster Hong Kong, uang, seks dan narkoba. Sebuah kota yang brutal, tanpa tatanan moral…….disaksikan oleh kucing super lucu tanpa mulut yang setuju dengan semua yang Anda lakukan.

Melody (nama disamarkan) baru saja berusia 13 tahun ketika memutuskan bahwa dia sudah muak dengan masa kecilnya. Dia membenci daerah kumuh tempat dia tinggal, membenci saudaranya yang suka memerintah dan berdebat terus-menerus dengan orang tuanya.

Tepat sebelum Tahun Baru Imlek pada tahun 1998, ia kabur. Dalam pengakuannya kepada polisi dia berkata seolah melihat dirinya saat itu “duduk dengan linglung dibangku sebuah restoran murah, berdoa bahwa seseorang akan datang dan mengubah keberuntungan ku”.

Seorang pemuda 18 tahun menghampirinya. Kemudian pengadilan Hong Kong mendengar cerita pertemuan mereka sebagai ‘kebersamaan yang paling menghancurkan dari yang bisa dibayangkan oleh dua manusia’.
Pemuda itu mengenakan setelan hitam Armani palsu, rantai emas leher, gelang ID emas.

“Halo,” katanya. “Nama saya Leung Wai-lun, tapi nama panggilan saya adalah Gangster.” Melody hanyut dalam lamunan bodohnya

Mengapa tidak? Triad itu keren, mereka punya uang, koneksi, dan kekuasaan. Rata-rata film Hong Kong adalah ibarat iklan 90 menit untuk cewek-cewek gangster. Melody dan Gangster menjadi kekasih malam itu. Selama tahun berikutnya,mereka mengunjungi orangtuanya hanya sesekali dan hampir tidak sekolah samasekali,

Melody, ababil 13 tahun, tenggelam dalam cahaya neon plastik motel-motel cinta, klub malam dan bar dengan nama seperti Big Spender, Golden Boss dan Silver Turbo Dragon.

Suatu malam, di bar Karaoke Big Echo, Gangster memperkenalkan Melody kepada ‘Big Brother’ Triad nya, Chan Man-Lok. Chan seorang germo 34 tahun kejam, rentenir dan pengedar narkoba.

Dia berkata: “Kamu harus datang dan tinggal di tempat saya.”

LATAR BELAKANG :

Nama asli gadis muda yang dibunuh adalah Fan Man-yee yang berkerja sebagai pelayan di club malam dan juga PSK. Ia bertemu dengan seorang penyiksa Chan Man-lok. Pada tahun 1997 di suati villa.Chanadalah seorang Mafia lokal narkotika. Sejak saat itu Chan menjadi pelanggan tetap Fan mereka sering meng konsumsi narkotika bersama dan tidur bersama. Namun pada tahun 1999 Fan mencuri dompet chan yang berisi $4.000. Namun Fan telah mengembalikan dompet dan tambahan uang $10.000 tersebut kepada Chan tetapi Chan meminta beberapa ribu dollar lagi sebagai bunga, Fan tak sanggup memenuhi bunga tersebut Chan akhir nya memanggil 2 anak buahnya, Leung Shin-Cho & Gangster untuk menculik Fan dari tempat tinggal nya pada bulan Maret 1999. Pada awalnya Chan ingin menjadikan Fan PSK dibawah kendalinya untuk memenuhi bunga yang ia minta. Namun karena keadaan Fan yang babak belur karena penculikan oleh 2 anak buahnya membuat Fan tak laku lagi sebagai kupu-kupu malam. Pada suatu hari Fan di sekap di apartemen milik Chan, dan peristiwa itu perlahan lahan mulai terjadi.

Menurut Penuturan Melody, sebagai kekasih dari Leun Wai-lun alias Gangster, 3 orang pada apartemen itu menyiksa Fan dalam keadaan mabuk. Mereka menyiksa Fan saat mereka bosan atau saat ingin butuh hiburan, mereka menyiksa Fan dengan berbagai cara mulai dari meneteskan cairan plastik panas ke kaki nya dan memukul mereka dengan batang logam atau plastik. dan berbagai siksaan yang sadis lainnya.

Saat di tanya apakah motivasi 3 orang tersebut untuk menyiksa Fan, Melody berkata mereka melakukan itu untuk kesenangan dan kepuasan. mereka memaksa Fan untuk terlihat gembira dan tertawa, apabila Fan terlihat kesakitan mereka akan menyiksa Fan lebih kejam lagi. Melody sebenarnya tidak membenci Fan namun Melody kadang-kadang ikut serta menyiksa Fan karena ingin tahu bagaimana rasanya menyiksa orang lain.

Saat sedang tidak menyiksa Fan, Para pelaku akan mengikat nya atau dibiarkan tak sadarkan diri di lantai. Melody menambahkan, saat mereka tidak sedang menyiksa Fan, biasanya dirinya dan para pelaku  bermain video game bersama dan mengkonsumsi narkotika bersama.

Penyiksaan Fan berlangsung selama 1 bulan, hingga pada suatu pagi Melody menemukan Fan sudah tidak bernyawa. Chan yang mendengar berita tersebut dari Melody memutuskan untuk melenyapkan Fan. Mereka memutulasi Fan dan membuang bagian tubuh Fan sedangkan tengkorak nya di sembunyikan di dalam boneka duyung Hello Kitty raksasa.